Liga Indonesia

Raih 3 Poin Perdana di Liga 2, Seto Sebut PSIM Masih Punya Kelemahan

Rabu, 20 Oktober 2021 19:45 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiyantoro buka suara usai PSIM Yogyakarta mengalahkan PSG Pati dengan skor 2-0 pada pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/21). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiyantoro buka suara usai PSIM Yogyakarta mengalahkan PSG Pati dengan skor 2-0 pada pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/21).

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta mengalahkan PSG Pati dengan skor 2-0 pada pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/21) sore. Raihan tiga poin dari kemenangan itu menjadi torehan tiga poin perdana bagi PSIM Yogyakarta.

Tiga laga sebelumnya Laskar Mataram hanya meraih dua kali hasil imbang dan sekali kalah. Pelatih Seto Nurdiyantoro masih menyoroti skuat asuhannya yang belum bermain lepas.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, usai laga, mengaku sangat bersyukur dapat memenangkan pertandingan. Seto melihat para pemain belum bisa lepas karena beban hasil buruk di laga sebelumnya.

“Laga selanjutnya saya coba membebaskan pemain berimprovisasi dalam bermain. Pelan-pelan beban laga lalu terkikis,” katanya.

Menurutnya hal paling sulit ialah mengembalikan mental pemain saat bertanding. Ia menjelaskan keberhasilannya berawal dari terbentuknya mental Laskar Mataram yang mulai kembali.

“Pemain kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Gelandang kami Sheva bermain cukup bagus, pemain muda dan perjalanan masih panjang,” kata dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%