Liga Indonesia

Kemenangan Perdana Liga 2, Begini Pernyataan Pelatih dan Striker Semen Padang

Kamis, 21 Oktober 2021 18:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Semen Padang meraih kemenangan perdana di Grup A Liga 2 2021. Melawan Muba Babel United di laga pekan ke-4 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/21). Copyright: © INDOSPORT
Semen Padang meraih kemenangan perdana di Grup A Liga 2 2021. Melawan Muba Babel United di laga pekan ke-4 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/21).

INDOSPORT.COM - Semen Padang meraih kemenangan perdana di Grup A Liga 2 2021. Melawan Muba Babel United di laga pekan ke-4 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/21) tim Kabau Sirah meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh pemain pengganti, Mario Alberto Aibekop pada menit ke-50. 

Pelatih Semen Padang, Weliansyah sangat bersyukur atas kemenangan kemarin  Hasil itu menjaga peluang lolos ke delapan besar dan menaikkan moral pemain untuk laga selanjutnya.

Alhamdulillah atas kemenangan yang kami dapat. Ini momen yang sangat baik sekali, kemenangan yang sangat diharapkan dan ditunggu oleh seluruh pecinta tim. Kami berterimakasih kepada doa semuanya," bukanya dalam konpres usai pertandingan. 

"Saya juga berterima kasih atas kerja keras pemain di lapangan. Malam ini (kemarin-red) sangat luar biasa, mereka mampu memberikan hasil sesuai dengan yang kami inginkan," imbuh Weliansyah

Juru taktik 55 tahun itu mempersembahkan kemenangan perdana untuk pendukung Semen Padang. Dia berharap, hasil positif tersebut terus berlanjut dilaga berikutnya. 

Pergantian pemain dari Sunarto ke Mario Alberto jadi kunci kemenangan Semen Padang atas Muba Babel. Weliansyah menyebut skema itu sudah dilakukan di sesi latihan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%