Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Semen Padang dan PSMS Medan Main

Rabu, 20 Oktober 2021 09:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Semen Padang dan PSMS Medan Main. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Semen Padang dan PSMS Medan Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga 2 2021 hari ini (20/10/21), di mana Semen Padang dan PSMS Medan akan kembali unjuk gigi.

Jadwal pertandingan Liga 2 hari ini menyajikan empat laga seru. Laga Grup A antara PSPS Riau vs PSMS Medan bakal menjadi sajian pembuka.

PSPS Riau mengincar kemenangan setelah pekan lalu mereka gagal mendapatkan poin. Pasukan Jafri Sastra harus menelap pil pahit karena dihajar tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 0-3.

Hasil itu membuat PSPS Riau kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dan hanya kalah selisih satu poin dari PSMS Medan di posisi kedua.

Sementara itu, di laga lainnya ada duel antara Semen Padang melawan Babel United. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan panas karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di kompetisi Liga 2 musim ini.

Selain dua laga di Grup A, hari ini juga ada sajian menarik di Grup B. Sulut United bakal bersua PSBS Biak dan Persewar Waropen berjumpa Persiba Balikpapan.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan lengkap kompetisi Liga 2 2021 pada Rabu (20/10/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.