Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Persiba vs Sulut United: Drama Babak Kedua

Jumat, 15 Oktober 2021 17:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021/2022 Grup D antara Persiba Balikpapan vs Sulut United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021/2022 Grup D antara Persiba Balikpapan vs Sulut United.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021/2022 Grup D antara Persiba Balikpapan vs Sulut United yang berlangsung pada Jum'at (15/10/2021) sore.

Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah babak kedua yang dipenuhi drama.

Tambahan satu poin membuat Sulut United sudah boleh naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai lima atau terpaut satu angka dari Kalteng Putra yang baru bermain dua kali. Gorango Utara juga mempertahankan rekor tanpa kekalahan mereka musim ini.

Sementara itu Persiba Balikpapan gagal memperbaiki posisi mereka dan harus bertahan di tangga keempat. Laskar Beruang madu tidak bisa mempertahankan momentum dari kemenangan 2-0 atas PSBS Biak pada matchday sebelumnya.

Mariando Uropmabin sempat punya peluang emas pada menit ke-17 untuk membawa Persiba unggul.

Kesalahan dari pemain bertahan Sulut membuat sang striker memiliki kans beradu nyaris one-on-one dengan kiper Dimas Galih namun bola tembakannya yang menyasar celah kaki masih bisa dihentikan.

Untuk Sulut United, Ryan Kurnia dan Eksel Runtukahu juga sempat memberi harapan namun keduanya belum ada yang bisa unjuk ketajaman. Hasilnya skor kacamata bertahan hingga jeda pergantian babak datang.