Liga Indonesia

Liga 1: Bungkam Bhayangkara, Robert Alberts Puji para Pemain Pelapis Persib

Jumat, 22 Oktober 2021 00:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian positif mengenai penampilan anak asuhnya pada pertandingan menghadapi Bhayangkara di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian positif mengenai penampilan anak asuhnya pada pertandingan menghadapi Bhayangkara di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian positif mengenai penampilan anak asuhnya pada pertandingan Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada pertandingan tersebut pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain seperti Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana dan Zalnando mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Erwin Ramdani dan Mario Jardel yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir babak kedua, juga mendapatkan penilaian baik dari pelatih berusia 66 tahun ini.

Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, di antaranya Ardi Idrus dan Marc Klok yang mendapat akumulasi kartu kuning serta Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

"Tidak hanya mereka saja, tapi seluruh pemain tampil baik, juga pemain yang masuk dari bangku cadangan seperti Erwin dan Jardel, penampilan mereka positif," kata Robert Alberts, Selasa (22/10/21).