Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persib Bandung vs PSS Sleman, Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 21 Oktober 2021 16:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022, antara Persib Bandung mengahadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022, antara Persib Bandung mengahadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022, antara Persib Bandung mengahadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB tersebut, diprediksi bakal berlangsung ketat, pasalnya kedua kesebelasan mengincar kemenangan dan memiliki modal positif setelah di laga sebelumnya berhasil menaklukkan lawan-lawannya.

Persib pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/21), saat itu tim berjuluk The Guardian merupakan pemuncak klasemen sementara.

Hasil tersebut, membuat Persib berhasil menghentikan tren positif Bhayangkara FC, yang di enam pertandingan sebelumnya tidak terkalahkan setelah meraih lima kemenangan dan satu kali imbang.

Sedangkan PSS Sleman, di pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-2. Tiga gol tim berjuluk Super Elang Jawa ini, dicetak oleh Irfan Jaya (dua gol) dan Juninho.

Meski sama-sama memiliki modal bagus, namun Persib Bandung secara head to head tim kebanggaan Bobotoh ini lebih unggul dari PSS Sleman. Dari lima pertandingan terakhir, skuat Maung Bandung berhasil meraih tiga kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Selain itu, di klasemen sementara Liga 1 2021-2021, posisi skuat Maung Bandung berada di papan atas yakni posisi 3 dengan mengoleksi 13 poin dari tiga kali kemenangan dan empat imbang. Sedangkan, PSS di peringkat 12 dengan mengumpulkan delapan poin, dari dua kemenangan dan dua imbang serta tiga kekalahan.

Pada pertandingan nanti, pemain yang sempat absen pada laga kontra Bhayangkara FC karena akumulasi kartu maupun yang baru pulang dari Timnas Indonesia, berpeluang untuk tampil, diantaranya Marc Klok, Ardi Idrus dan Victor Igbonefo.

Sehingga, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan memiliki banyak pilihan untuk menyusun starting eleven di pekan kedelapan Liga 1 2021-2022. 

Persib pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, kembali menargetkan kemenangan. Pasalnya, mereka memiliki target untuk melanjutkan tren positif dan menyapu bersih seluruh laga seri kedua dengan poin maksimal.

Sementara itu, PSS Sleman, bakal kehilangan salah satu pemain andalan Aaron Evans, pasalnya pemain yang menggunakan nomor punggung 2 itu mendapat akumulasi kartu kuning. 

Pelatih PSS, Dejan Antonic, pasti akan mempersiapkan pemain pengganti, agar tim Super Elang Jawa bisa tampil maksimal dan kembali meraih kemenangan.

Meski dari klasemen dan catatan pertemuan Persib lebih unggul, namun hal itu tidak bisa dijadikan patokan. Pasalnya, di dalam lapangan semuanya masih bisa terjadi, sehingga pertandingan ini akan menarik untuk disaksikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%