Bola Internasional

Masih Ngeyel, Liga Super Eropa Hadir Lagi dengan Formula Baru

Kamis, 21 Oktober 2021 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter @theMadridZone
Belum benar-benar menyerah, Liga Super Eropa dikabarkan bakal hadir kembali dengan formula baru dalam waktu dekat ini. Copyright: © Twitter @theMadridZone
Belum benar-benar menyerah, Liga Super Eropa dikabarkan bakal hadir kembali dengan formula baru dalam waktu dekat ini.

INDOSPORT.COM – Belum benar-benar menyerah, Liga Super Eropa dikabarkan bakal hadir kembali dengan formula baru dalam waktu dekat ini.

Laporan dari Marca menyebutkan jika para pendiri Liga Super Eropa masih ingin mencoba untuk meleuncurkan ide kompetisi yang sempat membuat geger jagat sepak bola dunia itu.

Dokumen bocor yang menjadi sumber rujukan dalam artikel yang dikeluarkan oleh Marca itu menyebutkan jika para pendiri Liga Super Eropa masih ngeyel dan ingin mencoba untuk menggelar kompetisi yang sempat menjadi perdebatan tersebut.

Alih-alih merevolusi tatanan sepak bola seperti yang ingin mereka lakukan kemarin, saat ini para pendiri Liga Super Eropa menyatakan jika mereka ingin menggelar kompetisi dengan ekosistem atau tatanan sepak bola yang dipakai sekarang.

Saat ini anggota Liga Super Eropa yang masih tercatat adalah Real Madrid, Barcelona, dan Juventus. ketiga tim elite Eropa tersebut diketahui menolak untuk keluar dari Liga Super Eropa.

Selain Real Madrid, Barcelona, dan Juventus, Liga Super Eropa sebelumnya diikuti oleh AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United, serta Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%