Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Madura United vs Persija Jakarta: Waspadai 'Faktor X'

Kamis, 21 Oktober 2021 18:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pekan kedelapan Liga 1 yang mempertemukan Madura United menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21) Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pekan kedelapan Liga 1 yang mempertemukan Madura United menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21)

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Madura United dengan Persija Jakarta. Laskar Sape Kerap dijadwalkan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21) besok.

Jelang laga ini, Madura United memang mencoba bangkit. Sebab tim besutan Rahmad Darmawan tersebut meraih tiga hasil Imbang dari tiga laga terakhir.

Tak pelak laga melawan Persija Jakarta dijadikan ajang momentum kebangkitan Madura United untuk meraih kemenangan. Apalagi di Liga 1 musim ini baru meraih satu kali kemenangan.

Langkah Madura meraih poin penuh sepertinya bisa terwujud. Sebab mereka dikabarkan bisa menurunkan striker Rafael Silva setelah harus absen di laga terakhir ketika bermain imbang 2-2.

“Kami senang Rafael Silva sudah bisa bermain. Dia bisa membantu kami dan selama latihan tidak ada masalah. Ini kekuatan yang harus kami memaksimalkan nanti untuk melawan Persija,” ucap Rahmad Darmawan.

Akan tetapi, Madura United juga harus sedikit menaruh waspada. Sebab Persija Jakarta tentu menaruh target yang sama yakni meraih tiga poin.

Terlebih tim besutan Angelo Alessio ini menelan kekalahan perdana ketika jumpa Arema FC di laga terakhir. Tak pelak laga melawan Madura United nanti menjadi ajang pembalasan Persija Jakarta meraih tiga poin.

"Persija sudah berlatih dengan baik, kami mempelajari permainan Madura United, kemudian dari skuad juga sudah semakin lengkap karena Braif dan Novri sudah mulai berlatih dalam beberapa hari terakhir ini," ucap Angelo Alessio.

"Kemudian Marco Motta juga sudah pulih walaupun dia hanya berlatih sekali pada pagi tadi, namun demikian sekarang saya punya banyak pilihan untuk kemudian nantinya menentukan skuad terbaik siapa yang akan bermain," tambah pelatih asal Madura United ini.

Meski begitu Persija tetap mewaspadai faktor lain di laga besok di mana mereka berharap laga besok bisa berjalan lancar dan wasit bisa memimpin laga dengan baik.

Bukan tanpa alasan, di laga terakhir Persija Jakarta kecewa dengan kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra. Mereka menilai wasit tidak dapat memimpin laga dengan baik.

"Kalau dari sisi saya buat masalah pertandingan kemarin kita sudah lupakan ya masalah kalau dibilang masalah wasit ya kami tidak, ya buat mental ya mungkin tidak ada terganggunya sama sekali," ucap pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

"Buat pertandingan selanjutnya menatap pertandingan selanjutnya kami tidak, pertandingan kemarin sudah lewat, buat pertandingan besok semoga kita bisa meraih yang kita inginkan yaitu meraih kemenangan," katanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%