Bola Internasional

David Maulana Sumbang 2 Gol, Klub Kroasia Petik Kemenangan Tipis

Jumat, 22 Oktober 2021 19:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Wonderkid Indonesia, David Maulana, berhasil menyumbangkan dua gol dan mengantarkan klub Kroasia meraih kemenangan tipis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Wonderkid Indonesia, David Maulana, berhasil menyumbangkan dua gol dan mengantarkan klub Kroasia meraih kemenangan tipis.

INDOSPORT.COMWonderkid Indonesia, David Maulana, berhasil menyumbangkan dua gol dan mengantarkan klub Kroasia meraih kemenangan tipis.

David Maulana berhasil menjadi bintang pertandingan dalam laga lanjutan Liga Junior Kroasia usai mencetak 2 gol untuk mengantarkan kemenangan pada NK Pomorac 1921.

Dalam laga lanjutan Liga Junior Kroasia, seperti dalam laporan @idn_abroad, David Maulana sukses menyumbangkan 2 gol untuk mengantarkan Pomorac Junior meraih kemenangan tipis 4-3 atas Grobnican Junior.

Tampil sebagai starter, David Maulana yang bermain selama 90 menit penuh ini berhasil mencuri perhatian atas penampilan luar biasanya.

Progress positif diperlihatkan oleh David Maulana. Jika ia bisa terus menjaga penampilannya maka bukan sebuah kejutan jika nantinya gelandang berusia 19 tahun ini akan mengamankan satu tempat di skuat utama.

Dalam laga ini, kompatriot David Maulana, Brylian Aldama, diketahui juga tampil sebagai starter. Brylian tampil sejak menit pertama sebelum digantikan pada menit ke-72.