Liga Indonesia

Euforia Usai Gebuk Bhayangkara FC Masih Terasa, Bek Persib Kini Bidik PSS

Jumat, 22 Oktober 2021 10:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, siap untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

Menurut Jupe, sapaan akrabnya, kemenangan atas PSS Sleman amat penting untuk menjaga posisi Persib di papan atas klasemen Liga 1 2021-2022.

Menjelang pertandingan, Jupe menuturkan skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur. Pasalnya, ia bersama rekan-rekannya memiliki waktu persiapan yang cukup, setelah sebelumnya melibas Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/21).

"Saya rasa semua pemain sudah siap menghadapi PSS Sleman. Kami cukup waktu melakukan persiapan setelah bermain melawan Bhayangkara selama enam hari," kata Achmad Jufriyanto saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (21/10/21).

Pengguna nomor punggung 16 ini menambahkan, kepercayaan diri dan mental bertanding Persib Bandung saat ini sedang melambung. Hal itu tak lepas dari kemenangan meyakinkan 2-0 atas Bhayangkara FC.

Sehingga, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, tim kebanggaan Bobotoh memiliki motivasi berlipat untuk kembali melanjutkan tren positif. 

"Semua pemain dalam kondisi yang siap, mentalitas yang sama seperti ketika menghadapi Bhayangkara FC. Kami siap untuk meraih tiga poin," tegas pemain yang sering mendapat kepercayaan menjabat sebagai kapten tim Persib ini.