Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung dan Persija Jakarta Beraksi

Jumat, 22 Oktober 2021 07:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 pekan ke-8 hari ini, Sabtu (22/10/21). Persib Bandung dan Persija Jakarta mengincar tambahan tiga poin.

Liga 1 sudah memasuki pekan ke-8, persaingan pun terasa semakin sengit untuk merebut puncak klasemen. Persib Bandung hari ini punya peluang emas untuk menggulingkan Bhayangkara FC dari peringkat kedua serta memangkas jarak dengan PSIS Semarang si pemuncak klasemen sementara.

Meski demikian, Persib harus bisa menaklukkan PSS Sleman terlebih dahulu dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan hari ini.

Selain itu ada juga laga antara Madura United vs Persija Jakarta. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Madya Magelang.

Tiga poin wajib diraih oleh Persija jika ingin naik ke papan atas klasemen. Kemudian ada juga laga Persita Tangerang vs Tira-Persikabo di stadion yang sama.

Pertadingan tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kekuatan kedua tim cukup berimbang. Persita Tangerang dan Tira-Persikabo kini hany selisih satu poin dalam klasemen sementara.

Terakhir ada laga antara Borneo FC melawan PSM Makassar. Tim tuan rumah kali ini menghadapi lawan tangguh. Pasalnya PSM Makassar adalah tim yang kini menghuni peringkat lima besar di Liga 1.