Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa Lazio vs Marseille: Gagal Kudeta Puncak Klasemen

Jumat, 22 Oktober 2021 01:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Twitter.com/OM_Officiel
Lazio vs Marseille di Liga Europa. Copyright: © Twitter.com/OM_Officiel
Lazio vs Marseille di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Europa 2021/22 yang mempertemukan Lazio vs Olympique Marseille pada Kamis (21/10/21).

Lazio gagal mengkudeta Galatasaray sebagai pemuncak klasemen grup E Liga Europa setelah hanya bermain tanpa gol saat menjamu Olympique Marseille.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio malah ditekan habis-habisan oleh Olympique Marseille sejak menit awal. Tamatan Liga Italia Cengiz Under dan Arkadiusz Milik jadi pemain yang paling merepotkan Biancocelesti.

Hingga 15 menit awal pertandingan, kedua mencatatkan sejumlah peluang yang mengancam gawang Pepe Reina. Akan tetapi tak satupun yang mampu berbuah gol.

Memasuki menit ke-20, Lazio mulai panas dan berani tampil menekan. Namun serangan Lazio yang dimotori Immobile belum menghasilkan ancaman serius bagi tim tamu.

Pada menit ke 30, tempo permainan makin meningkat. Bahkan di menit ke-34, Lazio nyaris memecah kebuntuan andai Felipe Luiz mampu menyelsaikan peluang emas di muka gawang Marseille.

Lima menit berselang, giliran Cengiz Under yang dapat peluang emas. Melakukan penetrasi dari tengah, ia lantas melepaskan shooting akurat dari luar kotak. Beruntung Strakosha masih bisa menetralisir bola.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta untuk kedua kesebelasan. Alhasil paruh pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%