Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini, Napoli dan West Ham United Tunjukkan Taji

Kamis, 21 Oktober 2021 07:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Europa hari ini, Kamis (21/10/21) dan Jumat (22/10/21) dini hari. Sebanyak 14 pertandingan seru akan berlangsung.

Liga Europa sudah memasuki matchday ketiga dalam babak penyisihan grup. Persaingan pun semakin ketat untuk merebut tiket babak selanjutnya.

Kali ini klub jagoan asal Italia, Napoli akan menunjukkan tajinya. Napoli dijadwalkan menjamu Legia Warsaw di Stadion San Paolo.

Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya Partenopei, julukan Napoli kini tengah perkasa di Liga Domestik.

Napoli kini merajai puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-8. Pencapaian itu tentu akan jadi modal rasa percaya diri yang bagus bagi pasukan Luciano Spaletti.

Di sisi lain, Legia Warsaw bukanlah klub yang lemah. Klub asal Polandia itu kini bercokol di puncak klasemen Grup C Liga Europa.

Legia Warsaw punya catatan tak terkalahkan di babak penyisihan grup. Satu lagi klub yang akan menunjukkan tajinya adalah West Ham United.

Klub asal Ingris itu akan menjamu Genk di London Stadium. Selain itu, masih banyak sejumlah laga seru lainnya yang akan tersaji.