Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Kembali Lirik Haaland, AC Milan Incar Bintang FC Porto

Kamis, 21 Oktober 2021 07:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/BVB
Erling Haaland merayakan golnya saat pertandingan Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Koln, Sabtu (25/01/20) dini hari WIB. Copyright: © twitter.com/BVB
Erling Haaland merayakan golnya saat pertandingan Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Koln, Sabtu (25/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai dari Chelsea yang blak-blakan mengakui masih kepincut pada Erling Haaland hingga AC Milan yang ingin culik pemain FC Porto.

Sejumlah klub eropa tengah pasang kuda-kuda untuk segera bergerak di jendala transfer Januari tahun depan. Mau tidak mau rencana tersebut harus dipikirkan masak-masak sebelum kena tikung klub lain.

Uniknya, ada yang masih penasaran dengan incaran lama mereka. Seperti Chelsea yang masih jatuh hati pada Erling Haaland.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Thomas Tuchel. Dalm sebuah kesempatan ia mengakui jika The Blues tidak menutup peluang akan kembali mengejar Erling Haaland. Jika perlu nantinya Chelsea akan menduetkannya bersama Lukaku,

"Dalam beberapa kesempatan Chelsea sempat bicara soal Haaland. Termasuk pada musim panas 2021. Sayangnya tidak ada realisasi karena sepertinya ada hal-hal yang tidak realistis," papar Tuchel pada SportBild.

"Ketertarikan kami adalah hal wajar karena Haaland adalah pemain fantastis. Di Dortmund ia pun memainkan peran penting. Mereka adalah rival Chelsea di Liga Champions,"

"Menduetkan Haaland dengan Lukaku di depan? Itu bahasan yang menarik sekali. Aku rasa saat ini belum waktunya bicara serius namun keadaan bisa berubah kapan saja," tambah eks nahkoda Paris Saint-Germain tersebut.

Chelsea memang punya romansa khusus dengan Haaland. Dalam edisi transfer awal musim ini, mereka nyaris membawa Haaland ke Stamford Bridge. Rencana tersebut kemudian gagal terlaksana setelah Die Borussian menolak mahar yang dilayangkan petinggi Chelsea.

Padahal The Blues sudah menyodorkan tawaran fantastis senilai 150 juta pounds atau setara Rp3 triliun. Akan tetapi pendirian Borussia Dortmud tak goyah. Alhasil Haaland pun masih tinggal di Signal Iduna Park.

Selain rumor tersebut, berikut rangkuman lengkap rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Rabu (20/10/21) lalu: