Liga Champions

Jadi Juara Liga Champions Bikin Tangan Kanan Tuchel Kesal dengan Seluruh Bintang Chelsea

Selasa, 19 Oktober 2021 20:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Kai Havertz dan Timo Werner saat mengangkat Trofi Liga Champions menyusul kemenangan timnya pada Final Liga Champions UEFA antara Manchester City vs Chelsea di Stadion do Dragao, Sabtu (29/05/21) Porto, Portugal. Copyright: © Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Kai Havertz dan Timo Werner saat mengangkat Trofi Liga Champions menyusul kemenangan timnya pada Final Liga Champions UEFA antara Manchester City vs Chelsea di Stadion do Dragao, Sabtu (29/05/21) Porto, Portugal.

INDOSPORT.COM – Tangan kanan Thomas Tuchel, Zsolt Low, merasa kesal dengan seluruh bintang Chelsea saat ini. Pasalnya, penggawa The Blues seperti kurang termotivasi pasca berhasil menjadi juara Liga Champions 2020-21.

Chelsea sukses menjadi juara Liga Champions 2020-21, setelah menang tipis 1-0 atas Manchester City yang berlangsung di Stadion do Dragao, Portugal pada 30 Mei lalu.

Namun kegembiraan dalam meraih trofi Si Kuping Besar ternyata menjadi masalah tersendiri bagi The Blues. Pasalnya, Zsolt Low selaku tangan kanan Thomas Tuchel mengatakan bahwa semua pemainnya seperti kurang termotivasi.

Hal ini pun membuat Low merasa cukup kesal, dan meminta Kai Havertz dkk agar tetap termotivasi untuk tetap berkembang dan meraih gelar juara lainnya.

“Sangat penting untuk menjaga Chelsea tetap berada di level itu dan agar bisa terus berkembang. Bursa transfer kami sangat bagus karena bisa mendapatkan para pemain yang kami butuhkan,” kata Zsolt Low, dilansir dari Digi Sports.

“Setelah memenangkan Liga Champions, sangat sulit dan begitu menantang bagi para pemain kami untuk tetap termotivasi, namun kami terus berupaya untuk ini,” imbuh orang kepercayaan Thomas Tuchel di Chelsea itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%