Liga Inggris

Kai Havertz Dianggap Belum Pantas Bersanding dengan Legenda Chelsea Ini

Sabtu, 16 Oktober 2021 23:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Coelho - Pool/Getty Images
Karena sama-sama berasal dari Jerman dan beroperasi di lini tengah klub Liga Inggris, Chelsea, Kai Havertz sering dibadingkan dengan sosok Michael Ballack. Copyright: © Jose Coelho - Pool/Getty Images
Karena sama-sama berasal dari Jerman dan beroperasi di lini tengah klub Liga Inggris, Chelsea, Kai Havertz sering dibadingkan dengan sosok Michael Ballack.

INDOSPORT.COM - Karena sama-sama berasal dari Jerman dan beroperasi di lini tengah klub Liga Inggris, Chelsea, Kai Havertz, sering dibandingkan dengan sosok Michael Ballack.

Akan tetapi, butuh lebih dari sekadar capaiannya saat ini untuk sang wonderkid pantas disandingkan dengan sang legenda.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu mantan penggawa Chelsea, Robert Huth, yang kebetulan juga berpaspor Jerman. Di matanya, Michael Ballack tampil begitu konsisten setiap waktu.

Walau Kai Havertz sudah menjuarai Liga Champios bersama The Blues, yang mana tidak bisa dilakukan Ballack, Huth yakin jika pemuda 22 tahun tersebut masih harus banyak berbenah. Terlebih, musim ini adalah musim keduanya di Stamford Bridge.

"Sepanjang kariernya Ballack dikenal sebagai 'Mr. Consistent'. Ia tampil bagus di partai-partai penting dan mencetak banyak gol. Kai masih berada di awal kariernya dan pasti akan bisa jadi lebih baik lagi," papar Huth pada Goal.

"Bermain lebih konsisten lagi adalah apa yang harus Kai lakukan. Bersama Chelsea ia kadang tampil oke namun di lain kesempatan tampak kesulitan tapi itu normal saja,

"Untuk seorang pemain dengan bakat besar sepertinya, Kai harus bisa bikin banyak assist dan gol. Chelsea melihatnya sebagai pemain untuk masa depan dan akan bersabar menunggu sampai ia matang karena harganya juga tidak murah," tambahnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%