Liga Inggris

Kepingan Puzzle Terakhir Tuchel untuk Bawa Chelsea Juara Liga Inggris

Senin, 18 Oktober 2021 19:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/ChelseaFC
Thomas Tuchel diyakini bakal membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris 2021/22 usai menemukan sosok yang menjadi kepingan puzzle terakhirnya. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Thomas Tuchel diyakini bakal membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris 2021/22 usai menemukan sosok yang menjadi kepingan puzzle terakhirnya.

INDOSPORT.COMThomas Tuchel diyakini bakal membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris 2021/22 usai menemukan sosok yang menjadi kepingan puzzle terakhirnya.

Kepingan puzzle terakhir Chelsea itu akhirnya ditemukan oleh Tuchel dalam lawatannya ke Brentford Community Stadium, markas Brentford, pada pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/21) kemarin.

Sosok yang menjadi kepingan puzzle terakhir Tuchel untuk bisa membawa Chelsea menjadi kampiun Liga Inggris musim ini adalah Edouard Mendy.

Chelsea diketahui berhasil menang dengan skor tipis 0-1 atas Brentford, Jika bukan karena Mendy, tim tuan rumah dipastikan bakal membuat Chelsea gigit jari.

Mendy berhasil tampil gemilang dan mementahkan beberapa peluang emas yang dimiliki oleh Brentford. Mengamankan 3 poin penuh untuk Chelsea bawa pulang.

Kiper timnas Senegal yang didatangkan dari Rennes ini sukses mencatkan 20 clean sheets dalam 38 penampilannya bersama Chelsea di Liga Inggris.

“Kontribusi (Edouard) Mendy di bawah mistar Chelsea sungguh luar biasa. Ia bisa memberikan ketenangan sejak didatangkan dari Rennes tahun lalu,” tutur Peter Crouch dilansir dari Daily Mail.

Eks striker timnas Inggris itu melanjutkan jika Chelsea berpeluang besar keluar sebagai juara Liga Inggris 2021/22 mengingat semua tim yang berhasil menjadi kampiun selalu memiliki sosok kiper tangguh di bawah mistar.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%