Liga Champions

Prediksi Liga Champions Chelsea vs Malmo FF: Laga Mudah yang Mematikan

Selasa, 19 Oktober 2021 13:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021/22 grup H antara Chelsea vs Malmo FF, Kami (21/10/21) WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021/22 grup H antara Chelsea vs Malmo FF, Kami (21/10/21) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021/22 grup H antara Chelsea vs Malmo FF, Kami (21/10/21) WIB.

Sang juara bertahan, Chelsea, akan melanjutkan kampanyenya untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions dengan menjamu tim asal Swedia, Malmo FF.

Sebelum laga ini, Chelsea berada dalam laju apik menyusul dua kemenangan di kancah domestik dari Southampton dan Brentford.

Namun, jauh sebelumnya langkah The Blues tengah goyah menyusul kekalahan dari Juventus di pertandingan grup H Liga Champions 2021/22.

Dengan bedanya atmosfer di Liga Champions, Chelsea tentu tak mau lagi terjungkal saat menjamu Malmo FF di Stamford Bridge.

Meski berstatus tim terlemah di grup H, bukan berarti Malmo FF tak bisa merepotkan Chelsea. Dua kemenangan terakhir di kancah domestik menjadi modal berharga bagi wakil Swedia itu.

Jika Malmo FF bisa menahan imbang Chelsea atau meraih kemenangan, The Blues bisa saja mengucapkan selamat tinggal untuk Liga Champions musim ini.

Hanya saja, Malmo FF diyakini kesulitan meraih tiga poin di markas Chelsea. Sebab, sederet pemain andalannya tengah cedera dan terkena hukuman akumulasi kartu.

Di sisi lain, Chelsea diyakini akan tampil dengan skuat terbaiknya. Diistirahatkannya pemain seperti Antonio Rudiger dan Thiago Silva di laga domestik akan memberi tambahan kekuatan di laga melawan Malmo FF nanti.

Thomas Tuchel diyakini akan tetap merotasi pemainnya karena padatnya jadwal. Pemain yang tak diturunkan di laga akhir pekan lalu, diyakini akan menjadi starter.

Dengan performa saat ini dan kualitas tim, Chelsea diyakini akan merebut tiga poin dari Malmo FF dan mencoba menjauhi Zenit St Petersburg serta memberi tekanan ke Juventus selaku pemuncak klasemen sementara grup H Liga Champions 2021/22.