Bursa Transfer

Gara-gara Hal Ini, Marina Granovskaia Bakal Tarik Wonderkid Chelsea di Januari 2022

Senin, 18 Oktober 2021 20:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chelsea
Direktur Chelsea, Marina Granovskaia bisa saja bakal kembali menarik wonderkidnya, Billy Gilmour yang dipinjamkan ke Norwich City pada Januari 2022. Copyright: © Chelsea
Direktur Chelsea, Marina Granovskaia bisa saja bakal kembali menarik wonderkidnya, Billy Gilmour yang dipinjamkan ke Norwich City pada Januari 2022.

INDOSPORT.COM – Direktur Chelsea, Marina Granovskaia bisa saja bakal kembali menarik wonderkidnya, Billy Gilmour yang dipinjamkan ke Norwich City pada bursa transfer musim dingin di Januari 2022 nanti.

Sebelumnya Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Billy Gilmour ke Norwich City pada musim panas, demi membuat pemain mudanya mendapatkan jam terbang yang cukup.

Namun nyatanya rencana The Blues tak sesuai harapan. Pemain muda berusia 20 tahun itu juga tak dipercaya tampil cukup di skuat utama.

Sebab, Daniel Farke selaku pelatih Norwich secara terang-terangan mengaku tak ingin terlalu banyak memberi beban kerja pada Gilmour mengingat usia dan kurangnya pengalaman.

Selain itu Farke juga mengatakan bahwa pihaknya tak memiliki tekanan untuk harus memberikan menit bermain yang cukup kepada pemain pinjaman.

“Tidak ada tekanan (untuk memainkan Gilmour). Kami di sini bukan untuk mengembangkan pemain pinjaman, kami di sini untuk memenangkan poin untuk klub ini,” kata Daniel Farke, dilansir dari Expres Sports.

"Mereka ingin menjadi pemain Manchester United, Chelsea atau Tottenham suatu hari nanti, jadi mereka harus menghadapi tantangan dan melangkah ke sana,” imbuhnya.

Pernyataan Daniel Farke tentu menjadi kabar buruk bagi Chelsea, karena peminjaman tersebut bisa dibilang hanya sia-sia saja lantaran pada akhirnya Billy Gilmour tak kunjung mendapatkan jam terbang yang cukup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%