Bola Internasional

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Nepal U-23: Kemenangan Kedua Garuda Muda

Jumat, 22 Oktober 2021 21:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Hasil pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Nepal U23 yang digelar pada Jumat (22/10/21) malam dengan skor akhir 2-0. Copyright: © PSSI
Hasil pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Nepal U23 yang digelar pada Jumat (22/10/21) malam dengan skor akhir 2-0.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 vs Nepal U-23 yang digelar pada Jumat (22/10/2021) malam di stadion Hisor Central, Hisor, Tajikistan. Garuda Muda yang sebelumnya sukses menekuk Tajikistan 1-2 di uji coba pertama, kembali menang dengan dua gol tanpa balas atas The Gorkhalis.

Dengan ini usai sudah rangkaian persiapan jelang kualifikasi Piala Asia U23 untuk anak-anak asuh Shin Tae-yong. Pada 27 dan 30 Oktober mendatang Indonesia akan menghadapi Asutralia.

Dengan cuaca dingin bersuhu 9 derajat celcius dengan angin kencang di Tajikistan, Indonesia tetap mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Muhamad Firly, Komang Tri, Beckham Putra, dan Natanael Siringoringo bergiliran mengancam gawang Nepal namun usaha mereka masih belum berbuah gol.

Pelatih Shin Tae-yong kemudian melakukan pergantian pemain secara radikal paada menit ke-30. Tiap lini mendapat perombakan dengan keluarnya Firly, Beckham, dan Natanael untuk memberikan tempat pada Ronaldo Kwateh, Genta Alparedo, dan Komang Teguh.

Dominasi Indonesia masih terjaga dengan kehadiran tiga pemain tersebut dan memaksa Nepal hanya mengandalkan serangan balik. Akan tetapi, skor 0-0 masih bertahan hingga jeda turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%