Bola Internasional

2 dari Liga Inggris, Timnas Thailand Panggil 27 Pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Jumat, 22 Oktober 2021 21:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© changsuek
Termasuk dua bintang dari Liga Inggris, Timnas Thailand panggil 27 pemain jelang Kualifikasi Piala Asia U-23. Copyright: © changsuek
Termasuk dua bintang dari Liga Inggris, Timnas Thailand panggil 27 pemain jelang Kualifikasi Piala Asia U-23.

INDOSPORT.COM – Termasuk dua bintang dari Liga Inggris, Timnas Thailand panggil 27 pemain jelang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Berada satu grup dengan Malaysia, Laos, dan Mongolia di Grup J Kualifikasi Piala Asia U-23, Thailand bertekad mengamankan satu tempat ke putaran final yang akan digelar tahun 2022 mendatang.

Demi mewujudkan hal tersebut, manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau yang juga dikenal sebagai Madame Pang, memutuskan untuk memanggil beberapa pemain yang berlaga di luar negeri.

Termasuk dua dari Liga Inggris dan yang terbaru adalah pemain berdarah Thailand-Belgia, Owen Charlie Reinat, yang saat ini tengah dalam perjalanan ke Mongolia.

Owen yang berlaga di klub Belgia, Thes Sport Tessenderlo ini merupakan satu dari empat pemain Eropa yang mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Timnas Thailand.

Nantinya Owen akan bergabung dengan dua pemain yang berlaga di Liga Inggris, yakni Thanawat Suengchitthawon (Leicester City) dan Ben Davis (Oxford United).

Owen sekaligus akan melengkapi daftar empat pemain Eropa di Timnas Thailand. Keempat pemain Eropa tersebut adalah Owen, Suengchitthawon, Davis, dan Jonathan Khemdee (Odense BK).