Liga Indonesia

Liga 1: Bek Persib Akui Kemenangan Atas PSS Diraih dengan Susah Payah

Jumat, 22 Oktober 2021 23:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© persib.co.id
Teja Paku Alam kiper Persib Bandung Copyright: © persib.co.id
Teja Paku Alam kiper Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku bersyukur timnya bisa melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2021-2022 setelah menaklukkan PSS Sleman dengan skor 4-2 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

Empat gol kemenangan Persib pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021, dicetak Wander Luiz dan Mohammed Rashid. Keduanya, masing-masing mencetak dua gol.

Menurut pemain yang yang akrab disapa Jupe ini, kemenangan tersebut diraih dengan susah payah, pasalnya PSS Sleman bermain bertahan di babak pertama.

Selain itu, di babak pertama tim berjuluk Super Elang Jawa, unggul 0-1 atas Persib. Gol PSS Sleman di babak pertama, dicetak oleh Nemanja Kojic, setelah memanfaatkan bola liar tepisan Teja Paku Alam. 

"Sulit memang melawan tim yang full bermain bertahan, seperti yang Sleman lakukan tadi di babak pertama," kata Achmad Jufriyanto saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

"Kami pemain seperti kaget dan tidak cukup untuk memberikan kreativitas pada saat bermain di babak pertama," ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%