Liga Indonesia

Move On dari Persib, Pelatih dan Pemain Bhayangkara Waspadai Bali United

Jumat, 22 Oktober 2021 20:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC akan melawan Bali United dipekan kedelapan Liga 1 2021/2022, Sabtu (23/10/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC akan melawan Bali United dipekan kedelapan Liga 1 2021/2022, Sabtu (23/10/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan Bali United dipekan kedelapan Liga 1 2021/22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21). The Guardian telah melakukan persiapan matang.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan tidak ada persiapan khusus, tapi dia mengingatkan pemain jika Bali United adalah tim yang sangat berbahaya. 

"Persiapan kami seperti biasa, kami tetap berusaha konsisten dan sangat tertarik memainkan laga besok," buka Paul Munster

"Saya sudah ada game plan dan pemain tahu apa yang harus dilakukan lawan Bali United. Mereka tim yang sangat kuat dan perlu diingat, mereka adalah juara bertahan," lanjutnya. 

Paul Munster telah melakukan evaluasi setelah kalah 0-2 dari Persib Bandung pada pekan lalu. Juru taktik asal Irlandia Utara itu meminta Renan Silva cs, untuk wajib mencetak gol dari setiap peluang yang tercipta. 

"Kalau lihat performa tim, tak banyak evaluasi kami bisa kuasai bola dan punya peluang dan dapat penalti walau gagal.  Ada tiga kali one on one dengan kiper di laga lawan Persib, hanya saja mereka bisa cetak dua gol dan itu yang kurang dari kami. Itu yang paling penting, bikin gol biar bisa menangkan laga," jelasnya.