Liga Indonesia

Jalani Debut di Liga 1, Nadeo Argawinata Waspadai Kekuatan Bhayangkara FC

Jumat, 22 Oktober 2021 16:34 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia dan Bali United, Nadeo Argawinata. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia dan Bali United, Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, memandang Bhayangkara FC sebagai tim kuat, jelang pertemuan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21).

Sosok Ezechiel N'Douassel sedang jadi fokus utama. Penyerang asal Chad ini mencetak enam gol dalam tujuh penampilan. Ezechiel bukan saja menunggu bola, namun bisa mencari peluang lewat pergerakan individunya.

Meski begitu, Nadeo menilai Bali United tak akan fokus penuh pada Ezechiel. Baginya, Bhayangkara FC merupakan tim kuat yang memiliki materi pemain merata di setiap lini.

"Kita akan bermain melawan sebelas pemain. Sebelas pemain itulah yang harus kita waspadai, karena kita tahu Bhayangkara merupakan tim bagus," ucap Nadeo, Jumat (22/10/21).

Nadeo yakin pertandingan ini akan berjalan seru. Skuat Serdadu Tridatu sudah memaksimalkan masa persiapan agar bisa tampil bagus ketika bersua skuat besutan Paul Munster.

"Kita sudah melatih apa yang tim pelatih berikan. Kita akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan," tutur Nadeo.

Nadeo mengungkapkan pandangan tentang kekuatan Bhayangkara FC dalam sesi jumpa pers virtual. Artinya, Nadeo merupakan sosok yang dipilih untuk menggantikan Wawan Hendrawan.