Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Bali United vs Bhayangkara FC, Momentum Kebangkitan Kandidat Juara

Jumat, 22 Oktober 2021 15:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 antara Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 antara Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bali United dengan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21) malam. Duel ini menjadi momen kunci jika kedua kandidar juara ingin bangkit.

Bali United dalam situasi tertekan menatap partai lawan Bhayangkara FC. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco sudah tak meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir.

Hasil jelek itu membuat posisi Bali United, yang sempat berada di puncak klasemen, terlempar dari lima besar. Bali United kini berada di posisi enam dengan 12 poin dari tujuh laga.

Bali United harus bangkit untuk bisa bersaing di papan atas lagi. Raihan tiga poin juga akan berefek besar pada mental dan percaya diri Fadil Sausu dkk. yang baru saja dikalahkan PSM Makassar 1-2.

Namun masalahnya, Bhayangkara FC bukan lawan mudah bagi Bali United. Dalam tujuh pertemuan di Liga 1, Bali United hanya menang sekali dan kalah lima kali. Satu partai lain berakhir imbang.

Dalam laga ini, Bali United juga tak diperkuat dua pilar andalan, yakni M Rahmat dan Wawan Hendrawan. Rahmat absen karena cedera. Sementara Wawan menjalani hukuman akibat kartu merah dalam laga lawan PSM.

Stefano Cugurra Teco harus mencari alternatif baru untuk menang lawan Bhayangkara FC. Untung saja, masalah yang melibatkan Wawan dan Wilian Pacheco pada partai lawan PSM sudah selesai.

"Semua pemain punya semangat dan kerja keras di latihan, untuk lebih siap di pertandingan," kata Teco.

Situasi sama sebenarnya tengah dihadapi Bhayangkara FC. Mereka baru saja menelan kekalahan perdana di Liga 1 2021-2022 atas Persib Bandung 0-2. Evan Dimas Darmono dkk. harus rela tergeser dari puncak klasemen oleh PSIS Semarang.

Partai lawan Bali United diharapkan menjadi momentum kebangkitan untuk kembali ke jalur juara. Bhayangkara FC akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Ezechiel N'Douassel.

N'Douassel kini menjadi top skor Liga 1, bersama Ilija Spasojevic. Dua bomber bertipe penyerang murni ini menunggu pasokan bola terbaik dari second line serta dua sayap.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%