Liga Indonesia

Peringkatnya Lebih Tinggi, Bali United Tak Sabar Hadapi Bhayangkara FC

Jumat, 22 Oktober 2021 16:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Copyright: © Bali United.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyebut timnya lebih bersemangat ketika bersua Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21).

Semangat ini tak lepas dari status Bhayangkara FC sebagai penghuni runner-up Liga 1 dengan 16 poin. Sementara Bali United dengan empat poin lebih sedikit berada di posisi keenam.

Semangat ini sudah terlihat dalam sesi latihan. Para pemain punya semangat dan fokus tinggi dalam setiap sesi, terutama dua latihan taktik untuk melawan strategi Evan Dimas Darmono dkk.

"Kami tahu peringkat lawan berada di atas kami. Mereka punya poin lebih banyak. Pasti kami bersemangat buat menang," ungkap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, Jumat (22/10/21).

Selain Bhayangkara FC, Bali United pun tambah semangat saat mengetahui PSIS Semarang menang atas Barito Putera. Hasil itu berarti kubu Mahesa Jenar mengambil alih puncak klasemen dengan perolehan 18 poin.

"Kemarin kami lihat PSIS Semarang menang. Mereka menjauh dari kami. Ketika tahu kompetisi ada poin, kami harus kerja keras buat menang," lanjut Teco.

Teco menuturkan tim sudah berbenah dari kekalahan atas PSM Makassar 1-2. Para pemain mengerti apa yang perlu ditingkatkan dan apa yang tak perlu dilakukan.

"Kami harus tahu kekurangan dari pertandingan terakhir agar bisa berubah dan tampil lebih bagus lawan Bhayangkara FC. Mudah-mudahan hasilnya bagus," tandas Stefano Cugurra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%