Liga Indonesia

Pesta Gol, Persik Temukan Reinkarnasi Duet Maut Cristian Gonzales-Danilo Fernando?

Jumat, 22 Oktober 2021 11:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© persikfcofficial
Pesta Gol, Persik Temukan Reinkarnasi Duet Maut Cristian Gonzales-Danilo Fernando. Copyright: © persikfcofficial
Pesta Gol, Persik Temukan Reinkarnasi Duet Maut Cristian Gonzales-Danilo Fernando.

INDOSPORT.COM - Setelah gagal menang dalam lima laga beruntun di Liga 1, akhirnya Persik Kediri mampu bangkit dan meraih 3 poin pada pekan kedelapan.

Berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Kamis (21/10/21), Persik Kediri sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-2.

Keberhasilan pesta gol Persik Kediri tersebut tidak lepas dari peran dua legiun asing bernama Youssef Ezzejjari dan Dionatan Machado.

Youssef Ezzejjari berhasil mencetak gol ke gawang Persipura pada menit ke-21 dan 88. Semua golnya lahir berkat assist yang diberikan oleh Dionatan Machado dari sisi kiri.

Tidak hanya itu, tendangan bebas dari Dionatan Machado juga sukses membuat pemain Persipura bernama Takuya Matsnunaga melakukan gol bunuh diri pada menit ke-41.

Kedua pemain tersebut saat ini disebut-sebut oleh para fans Macan Putih sebagai reinkarnasi duet maut Cristian Gonzales-Danilo Fernando.

Cristian Gonzales dan Danilo Fernando merupakan legenda Persik yang pernah membuat Macan Putih menjadi tim ditakuti di Liga Indonesia musim 2006 hingga 2008 silam.