Liga Indonesia

Proses Hukum Tak Lanjut, Arema FC Tegaskan Masalah Perusakan Bus Selesai

Jumat, 22 Oktober 2021 14:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Arema FC menegaskan bahwa permasalahan hukum perihal insiden perusakan bus tim oleh oknum suporter Persebaya di Yogyakarta, sudah selesai pada Jumat (22/10/21). Copyright: © MO Arema FC
Arema FC menegaskan bahwa permasalahan hukum perihal insiden perusakan bus tim oleh oknum suporter Persebaya di Yogyakarta, sudah selesai pada Jumat (22/10/21).

INDOSPORT.COM - Arema FC menegaskan bahwa permasalahan hukum perihal insiden perusakan bus tim oleh oknum suporter Persebaya di Yogyakarta, sudah selesai pada Jumat (22/10/21).

Konfirmasi itu dilontarkan klub berlogo kepala singa melalui video rilis kepada awak media. Dalam pertemuan itu, ada perwakilan pihak kepolisian dan juga Yoga sebagai terduga persiapkan bus.

Dari kedua tim, Arema FC diwakili oleh Sudarmaji (Media Officer) dan Rahmad Taufiq Hentihu (Sekretaris Tim) beserta perwakilan Persebaya Surabaya yakni Alex Tualeka (Asisten Manajer). 

"Setelah mendapat arahan dari pihak kepolisian, maka kami nyatakan masalah ini sudah selesai dan tidak berlanjut proses hukum. Kami menerima permohonan maaf dari yang bersangkutan," kata Sudarmaji.

"Bahwa kami mengembalikan Saudara Yoga kepada Persebaya untuk mendapatkan pembinaan oleh pihak Persebaya. Kenapa? Karena yang bersangkutan menggunakan atribut Persebaya dalam kejadian ini," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%