Liga Indonesia

Shasya Cucu Djanur Ikut Murka, Keputusan Wasit Bikin Rugi Barito Putera

Jumat, 22 Oktober 2021 08:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Shasya Saenasya, cucu dari pelatih Djajang Nurdjman ikut murka, melihat keputusan wasit yang merugikan Barito Putera saat bersua PSIS Semarang.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera menjajal kemampuan PSIS Semarang di pekan kedelapan Liga 1 2021, bertempat di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (20/10/21).

Meski mendominasi pertandingan sejak menit awal, tapi skuat Barito Putera gagal memaksimalkan serangan menjadi gol, dan akhirnya takluk dari PSIS dengan skor 0-1.

Namun, insiden yang menjadi sorotan ialah saat Bagas Kaffa dilanggar oleh bek PSIS, Rio Saputro di kotak penalti Mahesa Jenar.

Hanya saja, wasit Bachrul Ulum dan para asistennya, Sugiarto dan Hamdani, tak mau memberi penalti. Pemain Barito hanya diberi tendangan bebas di luar kotak penalti PSIS.

Tak hanya pemain Barito yang protes, di luar lapangan, Shasya Saenasya, cucu dari pelatih Djajang Nurdjaman juga mengaku kesal dan menuangkannya di Instastory.

"Ya Allah jahat banget, kata wasit ini pelanggaran, tapi katanya di luar kotak penalti. Bingung nggak? Kayaknya semua bisa lihat deh itu di dalam kotak penalti."

"Selalu saja diliciki wasit, bukan sekali dua kali loh. Ini emang kualitas wasit Indonesia yang nggak maju-maju, atau gimana ya? This is not fair, keterlaluan," tulis Shasya.