Bola Internasional

Elkan Baggott Matikan Kolom Komentar Usai Tolak Timnas Indonesia, Klubnya Jadi Bulan-bulanan

Sabtu, 23 Oktober 2021 18:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI
Elkan Baggott Matikan Kolom Komentar Usai Tolak Timnas Indonesia, Klubnya Jadi Bulan-bulanan Netizen. Copyright: © PSSI
Elkan Baggott Matikan Kolom Komentar Usai Tolak Timnas Indonesia, Klubnya Jadi Bulan-bulanan Netizen.

INDOSPORT.COM - Bek tengah klub Inggris, Ipswich Town, yakni Elkan Baggott sedang menjadi sorotan karena diduga telah menolak membela timnas Indonesia.

Kabar mengenai Elkan Baggott menolak membela timnas Indonesia di ketahui dari pernyataan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menjelaskan kalau PSSI sudah beberapa kali menghubungi Elkan Baggott agar mau membela timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Namun, bek yang memiliki tinggi hampir dua meter tersebut tidak merespon pemanggilan tersebut dan Iwan Bule menduga kalau ia tertarik untuk membela negara lain.

"Elkan Baggott itu sudah beberapa kali dihubungi. Tapi, tampaknya dia tidak mau membela timnas kita," ucap Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, selepas mengikuti kegiatan rapat bersama Menpora Zainudin Amali.

"Dulu waktu mau masuk timnas Indonesia U-19 ngejar-ngejar kami, tapi sekarang dipanggil timnas yang ada mereka tidak respons."

"Kelihatannya ya begitu (memilih timnas negara lain) karena dia sudah beberapa kali kami kontak," tuturnya menambahkan.

Pernyataan dari Iwan Bule sepertinya sudah tercium oleh Elkan Baggott hingga dirinya langsung mematikan kolom komentar Instagram pribadinya.

Hal itu membuat netizen Indonesia kemudian beralih untuk menyerang kolom komentar postingan Instagram resmi milik Ipswich Town.