Liga Indonesia

Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Bhayangkara FC: The Guardian Rebut Puncak

Sabtu, 23 Oktober 2021 22:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Hasil BRI Liga 1 Bali United vs Bhayangkara FC: The Guardian Rebut Puncak Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Hasil BRI Liga 1 Bali United vs Bhayangkara FC: The Guardian Rebut Puncak

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bali United vs Bhayangkara FC pada Sabtu (23/10/21)

The Guardian berhasil merebut puncak klasemen dari tangan PSIS Semarang usai mendulang poin saat memainkan lawatannya kontra Bali United.

Jalannya Pertandingan

Kedua kesebelasan langsung mengambil inisiatif menyerang dan memperagakan permainan terbuka. Bali United mendapatkan peluang pertama di menit ke-13 lewat Spasojevic.

Lewat skema tendangan pojok, Spasojevic langsung melepaskan sundulan mematikan. Beruntung ancamannya masih bisa diselamatkan Evan Dimas yang berdiri tepat di garis gawang.

Sayangnya, lima menit berselang Serdadu Tridatu malah melakukan kesalahan setelah Yabes Roni melakukan pelanggaran pada Adam Alis di kotak terlarang, Wasit yang menunjuk titik putih memberikan hadiah penalti pada Bhayangkara FC.

Anderson Salles yang menjadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik dan merobek gawang Nadeo Argawinata. Gol 1-0 Bhayangkara FC memimpin.

Kecolongan satu gol, Bali United langsung terpantik dan merespon dengan melancarkan serangan. Hasilnya semenit berselang, Spasojevic berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Selepas saling balas, kedua tim makin meningkatkan intensitas serangan. Namun hingga peluit babak pertama dibunyikan tak ada tambahan gol tercipta bagi kedua kesebelasan. Skor 1-1 bertahan hingga paruh pertama.