Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Posisi Persib Bandung dan Persija Jakarta Rawan Tergusur

Sabtu, 23 Oktober 2021 10:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Posisi Persib Bandung dan Persija Jakarta Rawan Tergusur Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Posisi Persib Bandung dan Persija Jakarta Rawan Tergusur

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga 1 2021-2022 hari ini, di mana posisi Persib Bandung dan Persija Jakarta masih rawan tergusur.

Persib Bandung dan Persija Jakarta kompak meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan pekan kedelapan Liga 1 pada Jumat (22/10/21) kemarin.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 4-2 atas PSS Sleman. Empat gol Persib dietak oleh Wander Luiz (55',81') dan Mohamed Bassim (57',62).

Tambahan tiga poin membuat tim berjulukan Maung Bandung berhasil melejit ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 16 poin dari delapan laga.

Akan tetapi, posisi pasukan Robert Rene Akberts masih belum aman dan rawan tergusur oleh Bhayangkara FC yang memiliki poin sama di urutan ketiga.

Sementara itu, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Madura United. Tiga gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic (20', 54') dan Alfriyanto Nico (52').

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta berhasil melejit ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin dari delapan laga.

Senasib dengan Persib, posisi Marko Simic dkk juga rawan tergusur. Hal itu karena ada Arema FC yang akan melawan tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh pada malam nanti.

Klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022 pada pekan kedelapan bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.