Liga Indonesia

Liga 1: Rahmad Darmawan Tak Terima Madura United Kalah dari Persija

Sabtu, 23 Oktober 2021 05:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, setelah memimpin latihan di Bandung, Kamis (18/03/2021) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, setelah memimpin latihan di Bandung, Kamis (18/03/2021)

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan menilai bahwa Madura United tidak seharusnya mengalami kekalahan ketika bentrok melawan Persija Jakarta di pekan ke-8 Liga 1 2021 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Jumat (22/10/21).

Asumsi mengacu pada tingkat serangan maupun peluang gol yang diciptakan MU. Kendati pada ujungnya, penyakit laten MU masih terlihat jelas terutama dalam finishing touch striker mereka.

"Beberapa situasi kami kehilangan momentum. Saya menilai, pemain seharusnya bisa lebih baik," ucap RD, sapaan karib pelatih dan manajer Madura United itu dalam virtual press conferrence.

Statistik pada situs LIB, memang menempatkan MU kebutuhan unggul dari Persija. Kendati secara skor akhir, MU kalah dengan skor 2-3.

Madura United mencatat total 19 tembakan, dengan 9 diantaranya mengarah ke gawang dan 2 diantaranya menjadi gol. Sedangkan Persija memiliki 11 tembakan dengan 4 diantaranya on target, dan 3 peluang itu menjadi gol.

"Dari sekian peluang, mungkin kami memang diberi hanya 2 gol. Jadi, selamat kepada Persija atas kemenangan malam ini," sambung Rahmad Darmawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%