Liga Indonesia

Minta Keadilan, Madura United Ingin Pembagian Jam Kick-off Liga 1 Lebih Merata

Kamis, 21 Oktober 2021 16:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Madura United mengharapkan jadwal kick-off Liga 1 yang terbagi rata untuk semua klub. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Madura United mengharapkan jadwal kick-off Liga 1 yang terbagi rata untuk semua klub.

INDOSPORT.COM - Madura United kembali bermain malam hari tepatnya dengan waktu kick-off pukul 20.45 WIB saat pertemuan kontra Persija Jakarta pada pekan ke-8 Liga 1 2021-2022, Jumat (22/10/21).

Tentu saja, hal ini membuat kondisi maupun situasi tim menjadi berbeda. Bermain sore hari, praktis cukup menguras tenaga pemain jika dibandingkan malam hari dengan cuaca lebih sejuk.

Tak ayal, penetapan waktu kick-off ini disyukuri oleh Rahmad Darmawan. Pelatih sekaligus manajer tim MU itu pun berharap anak asuhnya bisa lebih enjoy dalam menjalani laga melawan Persija.

Lantaran kondisi timnya juga tengah dituntut untuk segera kembali ke performa terbaik. Berada di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 8 poin, jelas bukan situasi yang nyaman bagi tim asal pulau garam.

"Saya berharap pemain bisa tampil lebih maksimal. Intensitas permainan bisa dijaga lebih baik dan konsisten," tukas RD dalam virtual press conferrence jelang laga, Kamis (21/10/21).