Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Juventus, Allegri: Bukan Laga Penentuan Scudetto

Sabtu, 23 Oktober 2021 18:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Jelang lawatan Juventus ke Giuseppe Meazza, Massimiliano Allegri menyatakan jika laga kontra Inter Milan bukan laga penentuan scudetto Liga Italia. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Jelang lawatan Juventus ke Giuseppe Meazza, Massimiliano Allegri menyatakan jika laga kontra Inter Milan bukan laga penentuan scudetto Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Jelang lawatan Juventus ke Giuseppe Meazza, Massimiliano Allegri menyatakan jika laga kontra Inter Milan bukan laga penentuan scudetto Liga Italia.

Juventus akan melawat ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan, pada giornata ke-9 Liga Italia 2021/22, Senin (25/10/21) pukul 01.45 WIB.

Laga sengit bertajuk Derby d’Italia itu diyakini oleh banyak pihak sebagai laga penentuan siapa yang akan merengkuh gelar juara Liga Italia musim ini.

Namun Allegri tak sependapat dengan pernyataan tersebut. Salah satu pelatih terbaik yang dimiliki oleh Italia ini menyatakan jika laga antara Inter Milan vs Juventus bukan laga penentuan scudetto.

“Bukan laga penentuan. Kemenangan kontra Inter Milan hanya akan membuat kami (Juventus) bisa merangsek ke posisi yang lebih baik di tabel klasemen,” ujar Allegri pada konferensi pers jelang laga dilansir dari Football Italia.

Meskipun tak menyatakan jika Derby d’Italia edisi pertama di musim 2021/22 ini bukan laga penentuan scudetto, tetapi Allegri mengakui jika Inter Milan merupakan kandidat favorit juara Liga Italia musim ini.