Bursa Transfer

Juventus Siap Tampung, Mimpi Buruk Kepa di Chelsea Segera Berakhir

Sabtu, 23 Oktober 2021 16:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Mimpi buruk Kepa Arrizabalaga di Chelsea segera berakhir setelah Juventus menyatakan siap menampung kiper termahal sepanjang masa itu. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Mimpi buruk Kepa Arrizabalaga di Chelsea segera berakhir setelah Juventus menyatakan siap menampung kiper termahal sepanjang masa itu.

INDOSPORT.COM – Mimpi buruk Kepa Arrizabalaga di Chelsea segera berakhir setelah Juventus menyatakan siap menampung kiper termahal sepanjang masa itu.

Tergusur oleh Edouard Mendy, Kepa praktis hanya menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea. Kiper berpaspor Spanyol itu bisa dikatakan merupakan pesakitan Chelsea setelah hanya tampil dalam 3 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Padahal status Kepa ketika didatangkan oleh Chelsea dari Athletic Bilbao sungguhlah mentereng. Gelar kiper termahal sepanjang masa tersemat usai dirinya ditebus dengan mahar senilai 72 juta pounds.

Blunder demi blunder serta inkonsistensi performa membuat Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Mendy dan membuat Kepa makin akrab dengan bangku cadangan.

Namun mimpi buruk itu dikabarkan bakal segera berakhir. Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Juventus tertarik memboyong Kepa di bursa transfer musim mendatang.

Kepa berada di urutan teratas dalam daftar transfer Juventus. Ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Wojciech Szczesny yang saat ini merupakan kiper utama Bianconeri.

Szczesny dianggap tak lagi sekokoh dulu meskipun tetal mampu mencatatkan 5 clean sheets dalam 10 pertandingan yang ia lakoni bersama Juventus.