Khawatir Bertemu MU, Jojo: Liverpool Sering Lengah Ketemu Tim Biasa-biasa Aja

Sabtu, 23 Oktober 2021 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© jojosuherman
Joshua Suherman saat menyaksikan laga Liverpool Copyright: © jojosuherman
Joshua Suherman saat menyaksikan laga Liverpool

INDOSPORT.COM – Aktor dan penyanyi asal Indonesia Joshua Suherman, kekhawatiran sekaligus sindiran jelang pertandingan bigmatch Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/21).

Joshua Suherman atau akrab disapa ‘Jojo’ diketahui merupakan pendukung garis keras jura Liga Inggris 2018-2019, Liverpool.

Tim besutan Jurgen Klopp tersebut dijadwalkan akan menjalani laga penting melawan Manchester United di Old Trafford.

Menyambut pertandingan tersebut, Jojo melalui akun Twitter pada Sabtu pagi WIB menuliskan kekhawatirannya kalau-kalu tim kesayangannya kalah di kandang lawan.

“Jujur khawatir sama match Liverpool besok malam. Serieng banget Liverpool lengah kalau ketemu tim yang biasa-biasa aja gitu,” tulis Jojo ditambah emoji sedih di akhir cuitannya tersebut.

Kekhawatiran Jojo disinyalir bernada sindiran terhadap Manchester United yang mengalami nasib tak sebaik Liverpool sejauh musim ini.

Diketahui, Liverpool berada di urutan kedua pada klasemen Liga Inggris, terpaut satu angka dari Chelsea yang ada di puncak dengan 19 poin.

Jelas. The Reds butuh kemenangan saat mereka bertandang ke Man United demi merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Meski begitu, menurut Jojo, Liverpool juga berpeluang tergelincir ke posisi bawah jika menegok rekam jejak raksasa Anfield menghadapi tim-tim biasa musim lalu.