Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis Marseille vs PSG: Harus Tancap Gas

Sabtu, 23 Oktober 2021 21:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan Marseille vs PSG, Senin (25/10/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan Marseille vs PSG, Senin (25/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan Marseille vs PSG, Senin (25/10/21) dini hari WIB.

Ini merupakan duel para penghuni papan atas klasemen sementara yang bertengger di tiga besar. PSG alias Paris Saint-Germain sendiri masih kokoh di puncak dengan raihan 27 poin dari 10 laga.

Lionel Messi cs telah menorehkan sembilan kemenangan dan satu kekalahan, yang mana terbilang sangat impresif bagi tim yang memegang takhta tertinggi di kompetisi domestik saat ini.

Ketika PSG mengalami satu kekalahan yang menodai upaya mereka menyapu bersih seluruh laga, situasi berbeda terjadi pada sang calon lawan.

Sampai prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis antara Marseille vs PSG ini dibuat, Les Olympiens baru bermain sembilan kali dengan rincian lima kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan. Poin mereka 17.

Terpaut 10 angka meski masih memiliki tabungan jadwal, Marseille tentu harus all out melawan PSG demi merengkuh poin maksimal. Mereka harus menjaga persaingan lantaran banyak tim mengekor ketat di belakang.

Apalagi, Marseille juga tampil kurang konsisten setidaknya di lima laga terakhir mereka di semua kompetisi. Grafik yang naik turun termasuk saat laga kontra Lazio di Liga Europa tempo hari pun harus diperbaiki.

Sama-sama berlaga di kompetisi Eropa tengah pekan kemarin, PSG meraih hasil yang lebih baik, lantaran berhasil menang tipis 3-2 atas RB Leipzig di Liga Champions.

Tidak ada alasan bagi tim asal Paris ini untuk tidak melanjutkan tren positif mereka pekan ini. Hanya saja, Lionel Messi masih harus berjuang mencetak gol di Ligue 1 Prancis dan laga kontra Marseille adalah kesempatannya.

Menimbang kekuatan Marseille vs PSG, agaknya para pelatih dua tim ini tidak perlu pusing tujuh keliling. Mereka sama-sama tidak dihantam badai cedera maupun pemain yang terkena hukuman skorsing.

Namun yang jadi catatan Mauricio Pochettino mungkin kondisi kebugaran Neymar, Sergio Ramos, dan Leandro Paredes, ditambah Mauro Icardi yang sedang dikabarkan berkonflik pribadi dengan sang istri, Wanda Nara.

Selebihnya, PSG siap membantai Marseille demi menjauhkan diri dari kejaran para lawannya di klasemen sementara Ligau 1 Prancis musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%