Sempat Dikabarkan Bercerai, Mauro Icardi dan Wanda Nara Akur Kembali

Jumat, 22 Oktober 2021 02:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - Setelah dikabarkan hendak berpisah, plot-twist baru menjadi bumbu skandal rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara. Kini keduanya dilaporkan siap rujuk dan kembali damai seperti sedia kala.

Awalnya Wanda ramai diberitakan akan segera menggugat cerai sang suami yang merupakan bintang Paris Saint-Germain akibat dugaan perselingkuhan. Hal ini diketahui setelah model 34 tahun tersebut membuat postingan di Instagram tanpa cincin kawin di jarinya.

Wanda beserta kelima buah hatinya, dua diantaranya hasil hubungan dengan Icardi, pun juga sudah terlihat pergi dari kediaman mereka di Paris, Prancis. Mereka terbang ke rumah tetap di Milan, Italia, guna menjauhi Icardi.

Sebagai bentuk cinta dan komitmen, Icardi pun sampai rela mangkir dari latihan dan pertandingan PSG. Ia absen saat Les Parisiens menjamu RB Leipzig di ajang Liga Champions pada Rabu (20/10/2021) lalu guna menyusul istri dan anak-anaknya.

Tidak sampai disitu saja, Icardi bahkan rela dipandang sebagai laki-laki 'bucin' setelah tidak lagi mengikuti akun manapun di Instagram-nya kecuali akun Wanda. Sejumlah unggahan momen mesra juga dibuat oleh striker 28 tahun asal Argentina tersebut.

Semua usaha itu sepertinya berbuah hasil karena pada Rabu yang sama Icardi kembali membuat konten berisi fotonya bersama Wanda dengan tulisan bernada positif. Total ada tiga unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝕄𝔸𝕌ℝ𝕆 𝕀ℂ𝔸ℝ𝔻𝕀 (@mauroicardi)

"Terimakasih sayangku untuk sudah mau meneruskan percaya pada keluarga indah kita. Terimakasih sudah mau jadi jantung dalam hidup kami semua," tulis Icardi.

"Aku cinta padamu. Sakit rasanya menyakiti orang yang anda cintai. Sesorang hanya bisa pulih ketika mendapat maaf dari pihak yang ia lukai,"

"Dekap diriku dengan erat. Jangan pernah lepaskan aku, Wanda." tambah eks Sampdoria dan Inter Milan itu lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%