Liga Inggris

Siap Ditendang Tottenham, Masa Depan Nuno Espirito Ada di Laga Krusial Liga Inggris

Minggu, 24 Oktober 2021 06:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Nuno Espirito Santo, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Nuno Espirito Santo, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Nasib Nuno Espirito Santo ternyata berada di ujung tanduk. Laga penting di Liga Inggris kabarnya akan jadi partai pamungkas untuk memutuskan masa depannya.

Tottenham Hotspur dibawah asuhan Nuno Espirito Santo tengah menjadi sorotan menyusul hasil inkonsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tercatat, The Lilywhites hanya mampu meraup 3 kali poin penuh di lima terakhir. Itupun mereka menang saat menjamu tim yang terbilang mudah untuk dikalahkan seperti, Mura maupun Newcastle United.

Jika dilihat lebih jauh, kiprah Tottenham Hotspur di pentas domestik maupun Eropa juga masih tergolong jeblok. Di Liga Inggris Harry Kane Cs. terpaut tujuh angka dengan pemuncak klasmemen Chelsea. 

Sementara di ajang Europa Conference League, The Lilywhites tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 6 poin dibawah Rennes dan Vitesse.

Rentetan statistik jauh dari kata memuaskan tersebut rupanya disadari betul oleh petinggi Tottenham Hotspur. Gosip yang beredar jika derby Kota London kontra West Ham United akan menentukan nasib Nuno.