Bursa Transfer

Cari Pengganti Sepadan Harry Kane, Tottenham Sasar Bomber PSG

Kamis, 7 Oktober 2021 01:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @PSG_English
Mauro Icardi dan Kylian Mbappe Copyright: © Twitter @PSG_English
Mauro Icardi dan Kylian Mbappe

INDOSPORT.COM - Daftar penyerang bidikan Tottenham Hotspur sebagai calon pengganti Harry Kane yang masih diisukan bakal pergi kembali bertambah panjang. Terbaru, Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain diisukan masuk dalam pertimbangan mereka.

Icardi dinilai sebagai target pas mengingat kualitasnya sejak masih membela Inter Milan sudah teruji. Ia pun berada dalam usia emas di umurnya yang menginjak 28 tahun tersebut.

Setelah musim lalu harus susah payah bersaing dengan Moise Kean untuk satu tempat di lini depan PSG, kini Icardi masih jadi opsi kesekian. Kedatangan Lionel Messi jadi penyebabnya.

Keberadaan Messi membuat tiga slot penyerang sudah pasti menjadi miliknya bersama Neymar dan Kylian Mbappe. Akhirnya jatah tampil Mauro Icardi pun berkurang.

Sejauh ini, Icardi baru kebagian empat start di ajang Ligue 1 Prancis 2021-2022. Meski demikian, masih ada tiga gol yang sukses disarangkan sang bomber Argentina ke gawang lawan.

Kontrak Icardi di Parc des Princes masih berlaku hingga Juni 2024. Klub-klub yang meminatinya diprediksi harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk PSG menurut harga pasaran versi Transfermarkt.

Tottenham memang sedang membutuhkan sekali seorang penyerang tengah. Di skuat Nuno Espirito Santo kali ini hanya ada nama Harry Kane yang merupakan 'nomor 9' asli. Son Heung-min memang bisa diplot sebagai ujung tombak, namun sejatinya ia adalah winger.

Dane Scarlett, produk asli akademi The Spurs, yang belakangan sering dibawa ke tim senior memang punya talenta tapi ia masih terlalu muda. Striker Inggris tersebut masih berusia 17 tahun dan masih belum bisa mendapat tugas sebagai suksesor Kane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%