Liga Indonesia

Duel Tim Terluka di Liga 1, Ujian Berat Persipura Hadapi Barito Putera

Minggu, 24 Oktober 2021 20:30 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Tim Persipura Jayapura akan menghadapi ujian berat dengan menantang tim yang ingin bangkit dari zona degradasi, Barito Putera, dalam laga ke-9 kompetisi Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Tim Persipura Jayapura akan menghadapi ujian berat dengan menantang tim yang ingin bangkit dari zona degradasi, Barito Putera, dalam laga ke-9 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura akan menghadapi ujian berat dengan menantang tim yang ingin bangkit dari zona degradasi, Barito Putera dalam laga ke-9 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Madya, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/21).

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengatakan timnya tak punya banyak waktu untuk menjalani persiapan jelang laga tersebut. Namun ia mengaku timnya tetap siap meladeni Barito Putera.

"Dalam masa seperti ini sulit sekali bagi kita untuk mencari waktu yang lebih, sehingga kita lebih fokus pada aspek pemulihan, itu yang menjadi tujuan utama dalam persiapan kita. Sehingga tak ada kendala apa pun dan semua berjalan lancar, kita siap untuk pertandingan besok," kata Jacksen Tiago dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (24/10/21).

Juru taktik berkebangsaan Brasil itu menyebutkan, timnya sudah menganalisis kekuatan lawan untuk menentukan komposisi maupun strategi yang akan diterapkan di laga besok.

"Malam hari ini kita duduk berbicara untuk membahas tim kita dan tim lawan, dan menganalisis peta kekuatan lawan, di mana kita akan menentukan langkah yang terbaik untuk tim kita untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%