Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Brighton vs Man City: The Citizens Perkasa

Minggu, 24 Oktober 2021 02:07 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/ManCity
Pemain muda Manchester City, Phil Foden di laga melawan Brighton di Liga Inggris. Copyright: © Twitter.com/ManCity
Pemain muda Manchester City, Phil Foden di laga melawan Brighton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester City tampil perkasa kala bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 di Stadion Amex, Sabtu (23/10/21) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester City menang dengan skor 3-0. Masing-masing gol dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Phil Foden (2 gol).

Kemenangan Manchester City sudah terlihat sejak menit awal babak pertama dimulai. Peluang emas dibuat oleh Joao Cancelo menit ke-7, saat dirinya menjemput bola dari Jack Grealish. Namun bola yang mengarah ke gawang masih bisa ditepis.

Baru pada menit ke-13 kebuntuan akhirnya pecah. Sepakan Bernardo Silva yang mengarah ke gawang dicocor Gundogan dari jarak dekat dan berbuah gol. Skor berubah 0-1.

Brighton & Hove Albion sempat menebar ancaman menit ke-17 melalui Leandro Trossard. Namun sepakannya masih melebar ke kiri gawang.

Manchester City menambah keunggulan menit ke-28. Bermula dari serangan balik cepat, Silva dan Grealish membangun serangan dan dituntaskan oleh Foden. Skor menjadi 0-2.

Tiga menit berselang, Manchester City memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Tembakan Grealish dari kiri dihalau oleh kiper dan bola pantulan disambar Jesus.

Sepakannya sempat membentur Foden dan berakhir di pojok kiri gawang. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%