Liga Inggris

Manchester United dan Newcastle Saling Sikut Demi Bintang Muda Leicester City

Sabtu, 23 Oktober 2021 18:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Manchester United dan Newcastle Sedang Bersaing Dapatkan Bintang Muda Leicester City, Wesley Fofana. Copyright: © Twitter@Wesley_Fofanaa
Manchester United dan Newcastle Sedang Bersaing Dapatkan Bintang Muda Leicester City, Wesley Fofana.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Leicester City yakni Wesley Fofana dilaporkan sedang menjadi rebutan dua klub besar Liga Inggris, Manchester United dan Newcastle United.

Perminan impresif bek berusia 20 tahun tersebut pada musim lalu membuat Manchester United dan Newcastle United berencana untuk membelinya di bursa transfer musim depan.

Wesley Fofana memang belum memiliki menit bermain pada kompetisi musim 2021-2022. Bukan tanpa alasan, hal itu disebabkan karena dirinya mengalami cedera patah kaki ketika laga pramusim.

Dilansir dari But, Manchester United diklaim siap bersaing dengan Newcastle United yang baru saja menjadi klub kaya raya baru.

Newcastle United telah resmi diakuisisi oleh konsorsium yang dimiliki Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman yakni Public Investment Fund (PIF).

Sementara itu, Manchester United memang sedang membutuhkan bek tengah baru karena performa lini belakang yang masih jauh dari kata memuaskan.

Apalagi Setan Merah dirumorkan bakal ditinggal oleh Eric Bailly pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.