Liga Indonesia

Jauhi Zona Merah, Kapten Persik Percaya Diri Tatap Jadwal Padat Liga 1

Minggu, 24 Oktober 2021 11:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persik
Selebrasi Persik usai Youssef Ezzejjari mencetak gol. Copyright: © Media Officer Persik
Selebrasi Persik usai Youssef Ezzejjari mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Kemenangan 4-2 atas Persipura Jayapura pada Kamis (21/10/21) turut meningkatkan kepercayaan diri skuat Persik Kediri dalam menjalani rangkaian jadwal padat Liga 1 2021-2022.

Namun, kemenangan kedua Persik di Liga 1 itu memang tak bisa dirayakan pemain berlama-lama mengingat ada tiga jadwal berat yang menunggu Tim Macan Putih di sisa seri kedua.

"Jadwal pertandingan kami memang sangat dekat dengan jarak waktu recovery yang juga dekat," kata kapten Persik Kediri, Dany Saputra.

Selepas menghadapi Persipura, Persik hanya punya waktu efektif selama tiga hari saja menuju jadwal berikutnya, yaitu menjalani Derby Jatim melawan Persela Lamongan pada Senin (25/10/21) besok.

Lima hari berselang, tim kebanggaan Persik Mania itu sudah ditunggu Persija Jakarta, Sabtu (30/10/21). Kelonggaran waktu diperoleh Persik Kediri ketika menjalani laga terakhir seri kedua menghadapi Persiraja Banda Aceh, 6 November mendatang.

"Tetapi pemain sudah menjalankan waktu recovery dengan benar. Pelatih juga memberi program itu secara maksimal," sambung Dany Saputra.