Liga Indonesia

Pelatih Persib Nilai Ketajaman Wander Luiz Telah Kembali, Ini Buktinya

Minggu, 24 Oktober 2021 19:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© twitter.com/persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai gol yang diciptakan Wander Luiz pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © twitter.com/persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai gol yang diciptakan Wander Luiz pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai gol yang diciptakan Wander Luiz pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 4-2 itu, Wander Luiz menyumbangkan dua gol, yakni melalui tendangan penalti menit 55 dan sundulan setelah memanfaatkan tendangan bebas Marc Klok di menit 82.

Menurut Robert Alberts, gol kedua Wander Luiz tercipta dengan proses yang bagus. Pasalnya, pemain asal Brasil ini bisa menempatkan posisi dan mengambil keputusan yang tepat untuk menyundul bola ke gawang.

"Saya rasa itu adalah tendangan bebas yang sangat bagus. Diawali dengan umpan yang sangat bagus dan juga timing dari Luiz tidak kalah bagusnya," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengakui, jika Wander Luiz merupakan striker berkualitas, namun saat lama tidak mencetak gol hal itu pasti akan memengaruhi kepercayaan dirinya.