Liga Indonesia

Konsisten Raih 3 Poin, Persib Pede Bidik PSIS Jadi Target Selanjutnya

Minggu, 24 Oktober 2021 09:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah melupakan kemenangan atas PSS Sleman di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022. Dia mulai fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi PSIS Semarang.

Duel kontra PSIS akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/21). Sehingga, Robert memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan skuat Persib. 

Menurut Robert, pertandingan mengahadapi PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan hingga memasuki pekan kedelapan Liga 1 2021-2022.

Sehingga, pada pertandingan pekan kesembilan nanti Maung Bandung dan PSIS akan berupaya menampilkan permainan terbaik karena target yang ingin diraih adalah mengamankan poin penuh sekaligus melanjutkan tren positif.

"Kami akan menghadapi PSIS Semarang. Kami adalah dua tim yang sama-sama belum kalah sejauh ini," kata Robert Rene Alberts, Sabtu (23/10/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, PSIS memiliki barisan pertahanan yang kuat. Tak mengherankan jika mereka duduk nyaman di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan raihan 18 poin.

"Kami tahu PSIS Semarang punya catatan bagus di barisan pertahanan, sehingga tak heran mereka memimpin klasemen sementara sejauh ini dan masih mungkin akan berubah," ucap Robert Rene Alberts.