Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Marseille vs PSG: Messi Gagal Bawa Les Parisiens Menang

Senin, 25 Oktober 2021 04:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Prancis antara Olympique Marseille vs PSG pada Senin (25/10/21) dini hari WIB, mega bintang Lionel Messi tampil sebagai starter namun gagal bawa timnya raih kemenangan.

Bertanding di stadion Velodrome dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Prancis 21/22, sang tuan rumah Olympique Marseille kedatangan lawan berat dengan skuat bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG).

Berbekal kemenangan 4-1 kontra Lorient pekan lalu, Marseille berhasrat lanjutkan tren positif sekaligus jaga posisi mereka di empat besar klasemen sementara.

Mengandalkan duet Cengiz Under dan Dimitri Payet sebagai kreator serangan, beberapa kali Marseille berhasil mengancam pertahanan PSG yang dikawal Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Pada menit ke-4’, Arkadiusz Milik hampir mencetak gol andai sundulannya di dalam kotak penalti tidak terlalu melebar dan membentur tiang gawang.

Sepuluh menit berselang PSG sempat memasukan bola kedalam gawang Marseille. Namun wasit segera menganulir, lantaran dari tayangan VAR terlihat jika Neymar telah berada dalam posisi offside.

Menit ke-22’, giliran gol Marseille yang dianulir lantaran pergerakan Pol Lirola dianggap telah lebih dulu offside.

Sepanjang babak pertama, kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat nihil gol bagi Marseille dan PSG.

Jelang jeda turun minum, Marseille mengancam pertahanan PSG namun dengan sigap Achraf Hakimi melakukan tackling brilian untuk membuat sepakan Cengiz Under.

Hingga wasit meniup peluit tanda rehat, skor kacamata 0-0 tetap bertahan dan jadi hasil sementara laga Marseille vs PSG.