Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: Tantangan Berat

Senin, 25 Oktober 2021 19:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Persija Jakarta kembali mendapat hadangan berat pada pekan 9 Liga 1 2021-2022 di mana Macan Kemayoran akan menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (26/10/21. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Persija Jakarta kembali mendapat hadangan berat pada pekan 9 Liga 1 2021-2022 di mana Macan Kemayoran akan menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (26/10/21.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali mendapat hadangan berat pada pekan 9 Liga 1 2021-2022 di mana Macan Kemayoran akan menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (26/10/21. Berikut prediksi pertandingannya.

Persija Jakarta dijadwalkan meladeni perlawanan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo. Menghadapi Persebaya Surabaya, ini merupakan hadangan lainnya tim asal Jawa Timur di putaran kedua.

Setelah pada laga pertama putaran kedua tim besutan Angelo Alessio takluk 1-0 dari Arema FC. Kemudian terakhir mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Namun menghadapi Persebaya Surabaya, Persija Jakarta bukan tanpa tantangan berat. Sebab mereka hanya memiliki waktu istirahat singkat selepas laga terakhir menghadapi Madura United beberapa hari lalu.

"Kita memiliki waktub istirahat yang singkat. Selain itu masih ada beberapa pemain kita yang cedera," ucap Angelo Alessio.

Selain itu, pelatih asal Italia ini juga memuji Persebaya Surabaya. Baginya Persebaya Surabaya adalah tim kuat Liga Indonesia.

"Persebaya adalah tim yang bagus. Pertandingan besok tidak akan mudah. Persebaya memiliki pemain-pemain berkualitas yang bisa mengancam gawang kita, seperti Bruno Silva, Taisei Marukawa dan striker bagus lainnya," ujar Angelo.

Di sisi lain, pelatih Persebaya Surabaya,  Aji Santoso, harus memutar otak. Sebab beberapa pilarnya harus absen di laga nanti.

"Tetapi kembali lagi di setiap pertandingan dan pertandingan selalu kami tidak pernah komplet komposisinya seperti melawan Persela, Bruno tidak main."

"Nanti lawan Persija Bruno sama Kambuaya juga tidak bisa main," jelasnya.