Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persela Lamongan vs Persik Kediri: Derby Jatim Sarat Gengsi

Minggu, 24 Oktober 2021 20:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Persik Kediri akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga bertajuk Derby Jatim pada pertandingan ke-9 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch. Soebroto. Copyright: © INDOSPORT
Persik Kediri akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga bertajuk Derby Jatim pada pertandingan ke-9 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch. Soebroto.

INDOSPORT.COM – Persik Kediri akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga bertajuk Derby Jatim pada pertandingan ke-9 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch. Soebroto, Senin, (25/10/21).

Duel antara Persela dan Persik ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Bertajuk Derby Jatim, kedua tim berambisi mengincar kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Liga 1 2021/22.

Persela yang berada di atas zona merah memerlukan kemenangan untuk menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi.

Hal senada juga dibutuhkan oleh Persik. Pasalnya, Macan Putih dan Lele Timur memiliki koleksi poin yang sama, yakni 8 poin.

Kemenangan setidaknya akan membuat salah satu dari Persela atau Persik bakal merangsek ke posisi yang lebih baik.

Persela memiliki grafik performa yang lebih baik daripada calon lawannya, Persik. Laskar Joko Tingkir tercatat berhasil meraih 1 kemenangan, 2 hasil seri, dan 2 kekalahan.

Sedikit lebih baik dari Persik yang dalam 5 laga terakhirnya hanya mampu membukukan 1 kemenangan, 1 hasil seri, dan 3 kekalahan.

Derby Jatim antara Persela Lamongan vs Persik Kediri ini juga akan menjadi duel adu ketajaman antara dua bomber asing andalan masing-masing tim.

Ivan Carlos Franca Coelho, bomber andalan Persela hingga laga ke-8 Liga 1 2021/22 berhasil mencatatkan 3 gol. Sementara Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, andalan anyar Persik tercatat telah membukukan 6 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%